Breaking News
Loading...
Senin, 14 September 2015

Peluang Bisnis Budidaya Kroto

Bagi anda yang saat ini sedang mencari ide bisnis budidaya yang menguntungkan, bisnis budidaya kroto merupakan salah satu pilihan yang wajib anda coba. Kroto saat ini sangat banyak dicari oleh penjuall burung untuk dijual lagi kepada konsumen yang membutuhkannya sebagai pakan burung. Kroto sendiri memiliki harga yang fantastis, yakni hingga seratus ribu rupiah untuk setiap kilo-nya. Bagi anda yang sedang mencari bisnis modal rendah dengan keuntungan maksimal, bisnis budidaya kroto merupakan bisnis yang sangat menggiurkan dan wajib anda coba dirumah. untuk lebih jelasnya, berikut akann saya jelaskan mengenai peluang usaha budidaya kroto.

Peluang Bisnis Budidaya Kroto
Peluang Bisnis Budidaya Kroto
Modal yang anda butuhkan untuk bisnis yang satu ini sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu membeli indukan semut rangrang kemudian membudidayyakannya diwadah seperti toples. Bibis semut rangrang ini dapat anda beli di tempat penjual pakann burung, atau jika anda menginginkannya secara gratis, anda dapat mencarinya sendiri dipohon-pohon sekitar rumah. Indukan semut rang-rang ukurannya sangat besar dan paling besar diantara koloninya.

Biaya pemeliharaan semut rang rang juga sangat hemat. Makanannya adalah tulang sisa makanan atau air gula. Dengan makanan ini, semut rang-rang sedikit demi sedikit akan bertelur. Telur-telur inilah yang dinamakan kroto dan memiliki nilai ekonomi tinggi jika dijual di para penjual burung.
Bisnis ini termasuk dalam bisnis yang sangat terjangkau dengan keuntungan yangg berlimpah melihat modal, cara budidaya serta nilai dagangnya yang tinggi. Jika sebelumnya kroto dicarri dengan cara diambil satu per satu darii pohon, namun dengan penemuan budidaya semut rang-rang ini tentu akan lebih mudah. Apalagi pecinta burung hias semakin hari semakin meningkat. Ini menandakan bahwa kebutuhan akan suplai kroto dari para peternak akan semakin meningkat. Sama banyaknya dengan budidaya bekicot yang ramai juga

Melihat bisnis ini sangat menguntungkan, tak ada salahnya anda mencobanya dirumah. selain bisa menjadi bisnis sampingan, bisnis ini juga bisa menjadi bisnis utama jika anda membuatnya dalam jumlah yang besar. Sekian ulasan tentang peluang bisnis budidaya kroto yang dapat anda jadikan sebagai indpirasi bisnis anda. selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer