Breaking News
Loading...
Minggu, 18 Desember 2016

Peluang Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Bagi anda yang menjadi ibu rumah tangga dan banyak memiliki waktu luang dirumah, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk membuka usaha kecil dirumah. Selain dapat mengembangkan kreatifitas anda, usaha kecil ini juga akan membantu anda dari segi perekonomian. Memilih jenis usaha yang sesuai dengan minat dan kemampuan merupakan kunci awal bagi keberhasilan usaha anda. Tentu hal tersebut harus diselingingi dengan usaha yang keras untuk memasarkannya. Nah, bagi anda yang yang masih bingung harus memilih jenis usaha yang akan anda tekuni, berikut saya akan menyampaikan macam-macam peluang usaha sampingan ibu rumah tangga yang mungkin saja dapat menginspirasi anda.

Bisnis kue kering

Peluang usaha sampingan ibu rumah tangga yang pertama adalah bisnis kue kering. Jika anda memiliki keahlian dalam masak memasak termasuk membuat kue kecil, maka hal ini dapat anda manfaatkan sebagai salah satu lahan bisnis yang saat ini cukup menjanjikan. Apalagi saat ini banyak orang yang lebih mencari kue kering karena tidak banyak mengandung bahan pengawet seperti makanan ringan lainnya.
Untuk pemasarannya, anda bisa menawarkannya kepada teman, tetangga, rekan kerja, teman arisan, dan lain-lain.

Bisnis kredit pakaian

Model pakaian yang terus berkembang membuat banyak orang cenderung selalu mengikuti model baju tersebut. nah, hal ini merupakan  peluang usaha sampingan ibu rumah tangga lain yang cukup menjanjikan. Anda dapat membuka pengkreditan pakaian bagi orang disekitar anda.
anda juga dapat menjalankan sistem cash dengan potongan tertentu untuk pembelian baju kredit tadi.

Bisnis sayur organik

Bagi anda yang menyukai aktivitas berkebun, anda dapat memanfaatkannya sebagai salah satu peluang usaha sampingan ibu rumah tangga. Sekarang ini, banyaknya kandungan pestisida di sayuran yang dijual dipasar membuat para ibu lebih waspada dan cenderung memilih sayuran organik.

Inilah kesempatan bagi anda untuk menanam sayuran seperti kangkung dan bayam disamping rumah untuk nantinya dijual di tetangga atau dipasar.

Itulah 3 peluang usaha sampingan ibu rumah tangga yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi bagi calon usaha anda. selamat mencoba! Atau buka peluang usaha aksesoris wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer