Breaking News
Loading...
Sabtu, 27 Juni 2015

Contuh Usaha Kecil Kecilan di Rumah yang Menguntungkan untuk Ibu Rumah Tangga

Mungkin sebagai ibu rumah tangga anda merasa bosan kalau hanya mengurusi rumah saja, tidak ada salahnya anda mencoba usaha kecil kecilan di rumah. Karena ada banyak sekali peluang usaha yang bisa dikerjakan dirumah dan tidak membutuhkan modal yang besar. Beberapa ide usaha sudah pernah saya tuliskan sebelumnya, jadi mungkin bisa dibaca-baca

Jual Gorengan di Rumah


Jual Gorengan
Jual Gorengan

Gorengan merupakan salah satu makanan ringan yang biasa dinikmati sambil bersantai. Apalagi dengan ditemani segelas kopi maupun teh. Gorengan ini biasanya laku keras apabila anda menjualnya di malam hari. Anda bisa coba untuk menjual setelah pukul 16.00 sampai dengan pukul 20.00.

Mungkin anda berfikir bahwa jual gorengan itu untungnya sedikit, padahal tidak juga lho. Apabila anda berjualan di tempat yang benar-benar strategis seperti di komplek perumahan atau pemukiman penduduk yang cukup padat. Anda bisa mendapatkan untung hingga jutaan rupiah apabila menekuninya dengan sungguh-sungguh.

Anda bisa baca artikel tentang peluang usaha jual gorengan di rumah apabila membutuhkan beberapa saran dari saya tentang bisnis jual gorengan ini.

Membuka Warung Masakan

Membuka Warung di Rumah

Apabila anda percaya diri dengan kemampuan memasak anda, tidak ada salahnya bisnis membuka warung di rumah. Menunya enggak perlu ribet-ribet. Cukup jual menu yang disukai orang-orang di sekitar anda. Masakan rumahan lah istilahnya. Seperti sayur asem, sayur lodeh, nasi campur, dan makanan sejenisnya.

Ketika masakan anda benar-benar enak, tetangga sendiri bahkan akan sering membeli makanan di tempat anda, apalagi kalau mereka merupakan orang yang cukup sibuk dan tidak sempat untuk memasak di rumahnya. Namun tetap pastikan bahwa anda menyediakan makanan terbaik untuk pelanggan-pelanggan anda.

Bisnis kuliner memang merupakan salah satu bisnis yang paling cepat menguntungkan. Selain perputaran uang yang begitu cepat, juga dibutuhkan orang setiap hari. Karena setiap hari orang memerlukan makanan bukan?

Usaha Jualan Pulsa di Rumah

Jualan pulsa memang merupakan bisnis rumahan yang sudah cukup lama. Saat ini sudah ada banyak sekali orang yang berjualan pulsa, oleh karena itu bisnis ini mungkin agak sulit untuk dtekuni. Apalagi keuntungan yang diperoleh juga tidak terlalu banyak. Namun ketika anda bisa  memanage keuntungan jualan pulsa dengan baik, anda bisa mendapatkan hasil yang cukup untuk menambah uang belanja.

Salah satu masalah paling serius yang dialami oleh para penjual pulsa adalah hutang. Apabila anda jualan dirumah, mungkin akan ada banyak orang yang berhutang pulsa kepada anda. Jadi anda perlu kesabaran dan ketegasan dalam menagih hutang ke tetangga maupun orang-orang terdekat anda.

Kalau anda butuh informasi server pulsa yang handal dan cepat serta pelayanan prima, silakan kontak saya. Saya akan informasikan server pulsa yang saya gunakan untuk bisnis saat ini. Sudah 5 tahun menggunakan server ini dan masih lancar sampai sekarang. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer