Breaking News
Loading...
Selasa, 23 Juni 2015

Jualan Busana Muslim, Peluang Usaha Menjelang Hari Raya

Setelah 1 bulan puasa, kita akan bertemu dengan yang namanya hari raya. Dimana biasanya orang Indonesia tuh kalau hari raya mudik ke kampung halaman. Ini membuat kota-kota besar menjadi sepi dan lenggang sedangkan jalan menuju desa menjadi padat. Inilah budaya kita yang tidak ada di negara lain.

Salah satu hal yang paling dicari ketika mendekati lebaran adalah busana muslim. Tidak bisa disangkal bahwa lagu anak-anak dengan lirik baju baru alhamdulillah masih ampuh sampai saat ini membuat orang berbelanja baju muslim baru untuk lebaran di kampung halaman.

Apabila anda jeli, tentu peluang usaha ini bisa anda manfaatkan dengan baik. Karena keuntungan jualan busana muslim itu bisa dibilang lumayan lho. Katakanlah apabila satu potong anda untung 20ribu rupiah, jika anda berhasil menjual 10 potong saja maka keuntungan anda sudah 200ribu. Padahal menjelang lebaran banyak banget lho orang yang mencari toko baju.

Peluang Jualan Busana Muslim Online yang Menguntungkan

Jual Busana Muslim Menjelang Lebaran
Jual Busana Muslim Menjelang Lebaran

Menjelang lebaran, toko-toko biasanya memberikan banyak sekali diskon. Ini yang membuat toko tersebut sangat ramai. Sebut saja retail-retail besar seperti Matahari, Ramayana, dll. Pasti ada diskon besar-besaran menjelang hari raya seperti sekarang ini, sehingga membuat pengunjungnya membludak dan antri untuk melakukan pembayaran.

Tidak semua orang suka dengan keramaian, sehingga beberapa diantara mereka memilih untuk berbelanja online karena selain tidak perlu ribet dengan antrian dan capek jalan-jalan, menjelang lebaran biasanya toko online memberikan diskon yang sama besarnya. Anda tinggal menunggu barang akan sampai di tempat anda. Biasanya yang berbelanja online adalah orang-orang yang malas untuk bepergian ke tempat-tempat ramai. Ini merupakan peluang usaha jualan busana muslim yang bisa anda manfaatkan lho.

Usaha Rumahan dengan Untung Besar Tanpa Modal Besar

Untuk jualan busana muslim online sebenernya anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak. Karena saat ini anda bisa dengan mudah menemukan penjual yang menerima dropship. Jadi anda tidak perlu memiliki stok barang. Anda cukup menawarkan ke orang-orang terdekat, nanti oleh penjual barang akan dikirim atas nama anda. Mudah kan? 

Jual busana muslim online dengan sistem dropship ini bisa dimasukkan dalam kategori usaha rumahan modal kecil untung besar. Namun untuk itu anda harus benar-benar pandai dalam memilih supplier dropship. Karena beberapa supplier terkadang nakal, yaitu memberikan informasi toko mereka saat mengirimkan produk. Jadi kamu kudu bener-bener 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer