Breaking News
Loading...
Jumat, 21 Agustus 2015

3 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Memiliki usaha dengan modal kecil sedangkan keuntungannya besar tentu merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Diantara banyak bisnis yang dapat kita coba, semuanya mayoritas adalah bisnis yang memerlukan banyak modal sehingga tidak dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Meski begitu, tentu masih ada beberapa bisnis modal kecil yang dapat menghasilkan keuntungan yangg cukup besar. Apa saja contohnya? Berikut akan saya bahas tentang peluang usaha rumahan modal kecil untung besar.

Peluang Usaha Peternakan Ikan Lele


Peluang Usaha Peternakan Ikan Lele
Peluang Usaha Peternakan Ikan Lele

Ikan lele merupakan ikan konsumsi yang sangat digemari oleh masyarakat karena citarasanya yang gurih dan lezat. Inilah peluang usaha rumahan modal kecil untung besar yang dapat anda coba. Buatlah kolam lele beralaskan terpan dan gunakan sebagai kolam bagi peternakan ikan lele anda. bibit ikan lele harganya sangat murah. Setiap ekornya berkisar antara 1000-2000/ ekor bergantung pada ukurannya. Untuk makanan, anda dapat emmber ikan pelet ikan yangg kini dapat juga anda beli dengan harga yang tidak terlalu mahal. Kalau anda tidak suka memelihara ikan lele, mungkin anda bisa coba usaha budidaya jamur tiram yang juga tidak kalah menguntungkan.

Bisnis Telur Asin di Rumah

Bisnis Telur Asin di Rumah
Bisnis Telur Asin di Rumah

Telur asin kini semakin banyak disukai karena rasanya yang gurih dan lezat. Karena itulah, anda dapat memanfaatkan peluang ini untuk mencoba membuka usaha telur asin dirumah. Titipkan telur asin hasil produksi anda diwarung dan toko agar cepat laku. Untuk menghindari rasa bosan oleh para pelanggan, anda dapat membuat telur asin aneka rasa untukk dijual.

Usaha Kebun Sayur di Rumah

usaha kebun sayur di rumah
usaha kebun sayur di rumah

Jika anda memiliki sedikit lahan kosong, anda dapat memanfaatkannya sebagai salah satu peluang usaha rumahan modal kecil untung besar karena saat ini bibit sayuran-pun dapat anda beli dengan harga yang sangat murah. Ini adalah kesempatan emas bagi anda karena keuntungan yang akan anda dapatkan dari hasil perkebunan tentu sangat banyak. Karena itulah bisnis ini merupakan peluang usaha rumahan modal kecil untung besar yang dapat anda coba sebagai peruntungan anda.

Demikian 3 jenis usaha rumahan modal kecil untung besar yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi ide usaha anda. bisnis diatas tentu memerlukan ketelatenan khusus agar dapat menghasilkan untung yang maksimal.

2 komentar:

  1. Kalau boleh tanya "sayur apa yg bisa di tanam di rumah?"
    Dan butuh lahan berapa luas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak kok yang bisa ditanam di rumah, bisa coba bayam, kemangi, cabai, tomat, dll

      Hapus

 
Toggle Footer