Breaking News
Loading...
Senin, 10 Agustus 2015

Peluang Usaha Cuci Mobil Keliling

Indonesia, merupakan negara yang penduduknya banyak menggunakan kendaraan pribadi sebagai transportasi untuk menuju ketempat yang diinginkannya. Karena jumlah kendaraan inilah, banyak jasa cuci mobil dan motor yang buka ditepi jalan. Hasilnya, mereka sangat ramai dikunjungi karena nyatanya, para pengguna sepeda motor dan mobil tidak memiliki cukup waktu untuk membersihkan kendaraan mereka dirumah.

Di kota besar, kemacetan yang merajalela tentu adalah hal yang sangat memuakkan. Karena kemacetan ini pula banyak pengendara yang awalnya ingin mencucikan kendaraan menjadi urung dan memilih membiarkannya dirumah karena ia sendiri juga sibuk dengan urusannya. Inilah kesempatan bagi anda yang ingin menjadi pengusaha cuci mobil keliling.

Cuci Mobil Keliling
Cuci Mobil Keliling

Cuci mobil keliling, merupakan jasa cuci kendaraan yang dapat dipanggil kapan saja kerumah. Hal ini sangat membantu masyarakat kota yang sibuk untuk membersihkan kendaraan yang kotor akibat debu dan lumpur. Anda juga bisa mencoba ide usaha ini karena saat ini usaha semacam ini masih belum banyak yang menekuninya. Anda dapat melakukan promosi dengan mencantumkan nomor hp yang dapat dihubungi ketika ada yang sedang membutuhkan anda. selain dapat menjangkau masyarakat luas, bisnis ini juga terbuktii sangat menguntungkan.

Peluang usaha dengan modal kecil berupa alat-alat pembersih sederhana, serta keahlian dalam berpromosi maka anda dengan mudah akan menguasaii bisnis ini. anda dapat melakkan promosi dengan menyebarkan brosur dijalan, tempat perkantoran, dan tempat-tepat lain yang berpotensi mendatangkan konsumen.

Pelayanan yang baik merupakan kunci bagii keberlangsungan bisnis anda. jika hasil kerja anda maksimal, maka konsumen tak akan ragu jika ingin memanggil anda sebagai langganan cuci mobil. Jika sudah seperti ini, anda akan lebih mudah mencari pelanggan lain karena biasanya pelanggan yang puas akan membantu mempromosikan jasa anda ke orang lain. nah, sangat menguntungkan bukan? karena itulah, usaha cuci mobil keliling ini tidak boleh anda remehkan karena memang sangat berpotensi dapat membuat anda menjadi pengusaha yang sukses dan mampu mengembangkan bisnisnya.

Demikian ulasan lengkap tentang peluang bisnis cuci mobil keliling. Semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer