Breaking News
Loading...
Rabu, 14 September 2016

Peluang Emas Usaha Agen Pulsa

Pulsa, adalah salah satu kebutuhan yang saat ini sudah masuk pada kebutuhan primer bagi hampir seluruh masyarakat. Apalagi, sekarang sedang sangat populer berbagai media sosial yang membutuhkan paket data yang tentunya dapat dibeli dengan menggunakan pulsa. Meskipun saat ini banyak terdapat outlet pulsa dipinggir jalan, namun masih banyak orang yang malas pergi ke outleet tersebut hanya untuk membeli pulsa. Nah, inilah kesempatan bagi anda untuk membuka bisnis pulsa. Bisnis yang satu ini dapat anda tawarkan kepada orang terdekat anda. Jika dipikir secara realistis, tentu kita akan lebih memilih membeli pulsa di teman karena tidak mengharuskan untuk keluar dari rumah. Anda hanya perlu membelinya melalui sms atau yang lain. Berbicara tentang peluang usaha agen pulsa, disini saya akan membahas mengenai peluang usaha yang satu ini.

Peluang usaha agen pulsa 

Peluang usaha agen pulsa tahun ini masih terbuka lebar. Amati saja orang disekitar yang setiap hari mencari outleet penjual pulsa karena hendak membelinya. Ini merupakan peluang yang seharusnya dapat kita manfaatkan.
sumber: flickr.com



















Apalagi jika anda tinggal dipedesaan yang harus menempuh perjalanan panjang demi membeli pulsa. Inilah kesempatan anda untuk membuka layanan agen pulsa.

Keuntungan usaha agen pulsa

Keuntungannya tentu cukup banyak. Agen pulsa yang laris tentu akan membawakan keuntungan yang berlimpah pada pemiliknya. Yang anda perlukan adalah promosi dan beritahu orang-orang terdekat anda bahwa anda memiliki usaha agen pulsa.
sumber: flickr.com
Jika anda kreatif, dengan membeli beberapa kartu perdana anda akan dapat meraih keuntungan yang berlimpah. Atau anda ingin usaha tanpa modal

Modal usaha agen pulsa

Modal pulsa yang dibutuhkan tidaklah banyak. Jika anda hanya akan melayani penjualan pulsa melalui hp, maka modal-nya hanyalah saldo dan ponsel. Namun jika juga ingin menjual aksesoris atau perlengkapan hp yang lain, tentu modalnya lebih besar. Belum lagi jika anda ingin membangun outleet, maka modal yang anda butuhkan akan semakin banyak.
sumber: flickr.com
Oleh karena itu, jika anda belum memiliki modal untuk membuka toko kecil, anda dapat memulai bisnis ini dengan menjual pulsa saja.
Demikian ulasan mengenai peluang usaha agen pulsa. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer