Breaking News
Loading...
Jumat, 16 September 2016

Peluang usaha Sampingan Untuk Mahasiswa

Sebagai seorang mahasiswa, terkadang kebutuhan sehari-hari membuat uang saku yang didapat dari orang tua menjadi sangat cepat habis dan ludes. Karena itulah, zaman sekarang banyak sekali mahasiswa yang mulai mencoba peruntungannya didunia bisnis untuk mendapatkan tambahan uang saku. Namun, disamping itu masih banyak juga mahasiswa yang ingin berbisnis tetapi bingung hendak mencoba bisnis apa. Dengan waktu yang sempit dan pengalaman yang pas-pasan nyatanya membuat mahasiswa bingung menentukan pilihannya. Karena itulah, disini saya akan mengulas tentang peluang usaha sampingan untuk mahasiswa yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi.

1. Menjual jilbab

Jilbab merupakan salah satu kebutuhan yang akhir-akhir ini semakin banyak dicari. Apalagi mahasiswa yang datang ke kampus dengan mengenakan jilbab, pastinya mereka membutuhkan jilbab untuk berganti agar penampilannya tidak monoton.
Inilah kesempatan bagi anda untuk mencoba berbisnis dengan menjual jilbab di teman-teman anda.

2. Pulsa

Satu lagi peluang usaha sampingan untuk mahasiswa yang dapat anda coba adalah berbisnis pulsa. Pulsa merupakan salah satu kebutuhan yang saat ini banyak dicari.
Meskipun banyak counter pulsa dijalan, namun jika anda menyediakan jasa ini tentu teman-teman anda akan lebih memilih membeli pulsa ditempat anda dibanding harus berjalan jauh untuk sekedar membeli pulsa. Baca juga peluang usaha agen pulsa dengan modal sedikit.

3. Kosmetik

Kebutuhan peralatan kecantikan saat ini sangat tinggi. Untuk mahasiswa sendiri, tak mungkin mereka pergi kemana-mana tanpa ber- makeup terlebih dahulu. Inilah kesempatan anda untuk menjual kosmetik.
agar lebih mudah, anda dapat bergabaung dengan bisnis MLM kosmetik sehingga calon pembeli anda dapat memesan produk melalui majalah yang anda bawa.

4. Admin online shop

Selain bisnis-bisnis diatas, anda juga dapat menjadi admin olshop. Caranya sangat mudah, anda hanya harus mencari lowongan admin olshop kemudian mendaftar.
Tugasnya sangat sederhana yaitu membalas satu persatu pertanyaan darri calon konsumen melalui media sosial.

5. Bimbingan belajar

Menyediakan jasa bimbingan belajar juga merupakan salah satu peluang usaha sampingan untuk mahasiswa yang cukup menggiurkan.
Jika anda kurang percaya diri dengan kemampuan anda, bukalah bimbingan belajar untuk anak sekolah tingkat Sd dan SMP saja.

Demikian ulasan dari peluang usaha sampingan untuk mahasiswa. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer